Random Weekends: dari STAN sampe Dicium Truk!

Beberapa minggu ga buka dashboard angsajenius, dan sekarang gw sendiri bingung, terlalu  banyak hal terjadi dalam 2 minggu ini. Semuanya campur, manis asem asin pedes, semuanya ada! Dan 2 minggu ini juga ngasih gw banyak banget banget banget pelajaran berharga tiada banding :)

Weekend kemaren kemarennya lagi, 2 of my besties spent their weekend in Bandung! Yuhuhuuu Ratih (kesini) yg biasa gw panggil Teh dan Marissa yg lebih enak dipanggil Malicha ke Bandung 3 hari 2 malem. Mereka ini sahabat gw banget sejak SMA, tapi nasib memisahkan kami, mereka di STAN dan gw ngegalau sendirian di IT Telkom. Great day, great fun, great friends!

Weekend berikutnya pun fantastis bombastis! Temen seperjuangan gw di BEM, yang setaun bareng di Wirausaha 2010, dan sekarang jadi menteri Wirausaha 2011, ulangtaun! yeahaa.. Minggu itu pun kita di Kirana, rumah Muti, buat ngerayain kecil-kecilan ulangtaun Gesa sekaligus nyiapin jualan buat Registrasi Mahasiswa Baru (RMB) 2011. Anyway itu sebenernya ulangtaun ke-21 tapi krn mbak-mbaknya ngaish lilinnya 20 dan gw baru sadar pas di rumah Muti, jadilah lilin disusun mjd 02, yeah! 02 tahun di Wirausaha, hahhaa.

Registrasi mahasiswa baru (RMB) 2011 dan seperti biasa, Wirausaha BEM buka lapak jualan seragam PDKT (Pengenalan Dunia Kampus Telekomunikasi) istilah buat ospek univ di IT Telkom. Lancar Jaya lah jualannya. Ga tau kenapa, laris! haha. Motto kami: biarlah untung sedikit yg penting kita bahagia dan puas, daripada untung gede tapi ga pernah puas. Yah, begitulah, kami ambil margin laba yg no Afghan (read: sadis).

Weekend berikutnya masih tetep fantastis bombastis! bang Zaki, Menteri gw di Wirausaha 2010 Wisuda! yeaahh.. rencananya anak-anak WU 2010 2011 mau ngasih kado dan foto buat hadiah. Tapi Allah selalu punya rencana besar. Dalam perjalanan pulang beli kado, gw sama gesa dicium truk dari belakang. Gw pingsan doong sebentar (pertama kali seumur hidup gw pingsan :D ) trs blank banget. Gw sempet nanya "Kita dari mana si? ngapain?" karena emang entah kenapa semuanya sempet ilang. Tapi alhamdulillah, walaupun helm gw copot dan kepala gw dicium aspal tapi insyaAllah aman terkendali. Selebihnya kami aman, cuma lecet-lecet aja. Motor? belakangnya ringsek tapi semoga bisa dibenerin sampe bener-bener bener. 

Alhamdulillahnya lagi, si bos truk-nya bertanggung jawab :) Kejadian ini sempet bikin gw takut, tapi sungguh, ada pengalaman yang tiada banding. Gw sempet pingsan, dan begitu gw bangun dan mulai inget macem-macem, gw bersyukur banget kami selamat. Rasanya abis kecelakaan kemaren siang, kaya kematian itu deket banget. Kalo Allah mau, tinggal pas gw pingsan itu ga usah bangun lagi, bisa. Tapi enggak, gw masih dikasih kesempatan bangun lagi, sadar lagi, dan gw bersyukur banget masih dikasih kesempatan memperbaiki diri. Serius. Ini sisi lain yg gw rasain dan belom gw ceritain ke siapapun. Ini juga alesan kenapa gw takut tidur semalem, gw takut gw pingsan pas tidur dan susah bangun lagi, atau bahkan ga bangun lagi. Tapi sekali lagi alhamdulillah, you see guys, gw sekarang ngetik ini semua di kamar kosan yg damai dan sejahtera. 

Kita udah hati-hati bukan jaminan kita selamat, karena orang lain yang kurang hati-hati bisa jadi efeknya ke kita. Inilah kekuatan doa dan ke-Maha Kuasa-an Allah :) Gw seneng begitu sadar ada di samping temen-temen yang sangat sangat baik dan gw sayangi. 

Terimakasih juga buat semua yang udah ngedoain, SMS, fb, twitter, dan temen-temen BEM yang nyempetin ke Al-Islam nengokin kami. Makasih banget banget buat Tito yg udah ngejarkom anak-anak sekabinet sampe banyak SMS buat kami. Muti yg ngejemput ke TKP, nganter ke Al Islam dan atas semuanya, thankiss Mut. Faisal dan Oq yang juga ngebantuin ini itu dan selamat dalam perjalanan pulang beli kado. Gesa yang bantuin menyadarkan gw dari pingsan dan mengembalikan ingatan gw, alhamdulillah lo selamat dan semoga motor lo sehat lagi, oh dan semoga sakit sebadan abis jatoh ini bisa cepet ilang Ges yak! :D dan Makasih juga buat Mas Manggar, yang dengan sabarnya ngompres kepala yg benjol pake es batu dan ngebantuin segala sesuatunya kemaren sore. 

Ini cerita weekendku, apa ceritamu? *iklan Weekend, bukan Indomie! hahaa

6 comments:

  1. maaak alahamdulillah kita selamaat.. :D

    ReplyDelete
  2. mamaaa suka pos ini :*
    abis kecelakaan to? ko ga kabar2? syukur alhamdulillah deh ga apa2..
    aaku lagi sebel ma blogku ma,ga bisa new post ga tau kenapa,loading terus,jadi ga pos2 deh..
    (padahal juga paling tulisan curhatan galau ga jelas lagi.hahaha)

    ReplyDelete
  3. Waduh, sampe dicium truk gitu? Syukurlah ga luka yah.

    Saya juga punya pengalaman buruk hari pertama naik sepeda di Melbourne, langsung keserempet mobil. Walhasil, lutut ku bengkak dan terasa sakit setiap kali sujud selama 3 bulan. Tapi naik sepeda jalan terus dong :)

    ReplyDelete
  4. waaah rahmaaa...
    ceritanya bikin terharuuu...
    hiks hiks..

    ReplyDelete
  5. ya ampun untung kamu gak apa2. itu truk bener bener kurang ajar ya..ngebut kali ya

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!