Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Babies, I'm in Love *speechless*

Wednesday, August 17, 2011
Siang itu gw lagi asik melaksanakan kegiatan gw sebagai aktifis social networking, facebook-an. Trus di Home mendadak mata gw tertuju pada satu nama jeng jeng jeng jeeeng *sinetron* 
................
...................
Indonesian Cutest Baby. Langsung gw buka, gw like, daaaaaannn...


wooooww..


gw takjub!!


Ada ribuan foto bayi!! dilombain mana yang paling imut!! wow!! Oke, harus gw jelaskan, i love babies. Bayi itu lucu selucu-lucunya lucu. Mau dia lagi ngompol, lagi eek, lagi pilek, lagi cemang-cemong abis maem, bangun tidur, abis mandi *apalagiiiiii!!*, lagi tidur, lagi nangis, basah keringet, pokonya bayi itu lucu. titik.


Favorit gw adalah matanya, iya matanya.. polos, bersih, bening, dan belom tercemar dosa. Ngeliat mata bayi ibarat lagi siang terik trus lo disuruh mandi di air terjun sambil minum air putih dingin. Adem.. Serius, stress apapun ilang ketika lo liat mata bayi :)


Di Indonesian Cutest Baby itu, gw gatau persisnya, tapi kayanya pemenang ditentukan sama jumlah LIKE dan ada pemenang pilihan juri. Pas gw buka, gw tanpa diminta langsung main like-like-like sampe pegel. Seru asli!! Berjam-jam gw nyalain inet cuman buat ngeliat foto-foto bayi disana. Oh ga cuman itu, gw juga nyimpen beberapa (baca: 125 biji :D ) 


Asli gw seneng banget banget liat foto bayi! Rasanya tuh kaya ngeliat dunia baru yang penuh optimisme, bersih dan bisa diisi apa aja. Gw jatuh cinta, ya jatuh cinta lagi, pada bayi-bayi bermata polos dan bersih dari dosa itu.


Karena para orangtua itu udah ngupload fotonya ke lomba bayi imut ini, gw berasumsi foto ini boleh jadi konsumsi publik dan emang ternyata boleh didownload. Beberapa foto yang gw save..






semua foto diambil dari album di Indonesian Cutest Baby.


anyway sekarang 17 Agustus, Dirgahayu Indonesiaku!! Semoga negara kita tercinta ini lebih bersih dari segala korupsi dan sebagainya *postingan 17an menyusul :D *
6 comments on "Babies, I'm in Love *speechless*"
  1. ~aaaahh.... lucu sekali mereka. klo gw panitia pelaksana lomba itu mba, udah pasti gw menangin semua itu.
    love love baby hahahhaaa :)

    ReplyDelete
  2. aww awww.. lomba beginian, selain modal tampang bayi yang emang-super-imut-abis juga modal buat ngejepretnya.. kalo kameranya bagus, konsepnya bagus, maka hasil jadinya juga bagus,

    pluuusss satu lagi, kudu punya temen banyak di FB atau jago strategi marketingnya. biar dapet like banyak..

    ReplyDelete
  3. aduuuh, adek nya lucu-lucu banget,,
    apalagi di foto ke 3 yang make baju ungu, aku jadi ikutan falling in love nih :)

    ReplyDelete
  4. sok atuh cepetan punya momongan. lhooo? hehee..bayi itu memang menggemaskan....

    ReplyDelete
  5. woaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh! CUTE!!!!!!!! *lngsng cri di facebook*

    ReplyDelete
  6. bayi memang lucu, tapi saat dewasa tidak lucu lagi.... :p

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9