The 20th of Mine. Precious Surprises!

20 tahun!

Makasih dulu sebelumnya, buat Allah yang Maha Segalanya, atas kesempurnaan pada diri gw. Okeee gw bilang sempurna karena gw terlahir sebagai wanita normal dan sempurna secara fisik, sempurna secara otak, dan sempurna atas segalanya. Inilah sempurna dalam domain gw, ga ada cacat fisik, mental atau apapun, insyaAllah dan amiin. Karena sempurna ini pun bukan berarti apa yang gw bayangin pengen gw punya, tapi apa yang udah gw punya. Everything is just perfect.

5 September kemaren gw dan adek gw semata wayang, M. Yusuf Hakim, berilang taun *baca dengan cermat hai kisanak!* it’s my 20th and his 15th karena kami lahir tepat di hari dan tanggal yang sama, Kamis 5 September dengan selisih tahun tepat 5 tahun. Kalo aja adek lahir 5 tahun lebih cepet, maka kami adalah sodara kembar. Wow!
Tahun ini beda, pake banget. Tanggal 5 kemaren gw lagi di rumah, masih dalam rangka libur lebaran *maksa, soalnya ga dapet tiket balik Bandung cepet :P * Gw sekeluarga pesta gurame yang dipiara selama 4 tahun di kolam, dulu pas beli masih segede jempol, kemaren pas diangkat udah 3 kiloan. Maknyuuuuussss!! Sarapan bareng, berdoa bareng, dicium sekeluarga bareng, pelukan sekeluarga bareng, bener-bener momen langka selain abis sungkeman dan ilang taun kemaren.

SMS, Wall post, private message, mention-an twitter melimpah. Rata-rata dengan ucapan turut berbahagia dan doa-doa yang semuanya gw aminin buat gw dan sang pengirim doa. Dengan kerja keras diiringin senyum bahagia *hiyaaaa bahasa gw* gw bales satu-satu. Ini karena alasan menjaga hubungan baik dengan temen-temen yang udah sangat perhatian sama gw, walaupun sebatas ngeliat list ulang taun trus ngewall. Gw pun ga menerapkan copy-paste komen atas wallpost. Kenapa? Karena gw ga suka, rasanya terlalu general balesannya ntar, maanya gw pilih ngebaca satu-satu trus ngomen sesuai ucapan mereka, disertai ucapan terima kasih yang lebih personal. Yang SMS pun begitu, yang mention pun begitu. Makasih yaaaa semuanyaaaaa :)

Balik Bandung, ternyata rentetan kejutan belum berakhir. 9 September, gw dapet jarkom rapat di Kirana *rumah kosan Muti* dan bukan di kampus karena alesan di kampus penuh. Gw dateng dengan polos tanpa mikir bakal dikerjain. Dan ternyata gw dikasih kado! Bungkusnya bertanda-tangan anak-anak WU 2010 & 2011, di dalemnya ada Koran bau minyak campur semut, di dalemya ada sterofoam, di dalemnya ada tisu. Udah. “Mak itu buat lap upil lu.” Kata Gesa. “Iya Mak, berhubung abis lebaran kita lagi bokek jadi lo kita kasih tisuuuuu..” kata Muti. Gw udah girang bukan kepalang. Sampe akhirnya…

hening

“Happy Birthday to youuuuu~dst” si Harland sama Gorlay keluar dari kamar bawa kue gede sama bungkusan super gede.

Speechless, gw hampir nangis saking seneng, terharu dan ga percayanya. Dapet editan foto juga! Mana ada pernah nyangka bakal dapet foto soalnya so far selalu gw yang bikin kalo ada yang ulang taun, masa iya ini gw bikin buat diri sendiri. Selain itu, gw juga dapet boneka Angry Bird yeahaaaa!! loveit loveit loveit!! Apalagi ada WU 2010 dan 2011 juga, sahabat-sahabat terbaik gw yang sangat gw sayangi *hiyaaa bahasanya jadi klise banget gini haha* tapi asli seneng banget gw, WU All Star pada dateng. Thanks to Muti, Gesa, Gorlay, Harland, Aldi, Dina, Faisal, Luthfi dan yang ga bisa dateng, makasih semuanya.. makasih juga buat bang Jarkom a.k.a bang Edi Sujarwo atas editan foto dan bonus chocochip di idung gw :D


11 September. Rapat Biro BEM 2011, pagi-pagi gitu, hari Minggu pula, ngampus jam 7 buat rapat. Di tengah rapat yang serius, si Muti ngajakin gw ke WC buat ngebenerin jilbab. Dengan tanpa curiganya gw ikut. Begitu balik.. di tengah lingkaran rapat udah ada kue! Wow! Special dari Birockster! :) terima kasih birockster.. all the very best wishes for us! Ber-14 kita bukan sekedar temen tapi keluarga.

20 tahun, dan udah ga lagi teen *nineteen maksud gw haha* berarti harus lebih matang dan dewasa. Jadi lebih bermanfaat dan focus di taun terakhir kuliah. Doa yang terlalu banyak ga akan gw tulis disini, cukuplah Allah yang mendengarkan.

Makasih juga angsajeniusers yang udah baca postingan ini, feel free to put your comment karena itu bakal berarti banget jadi kado buat gw yang sangaaaaaaaaaaaattttt special dari kalian :)

6 comments:

  1. udah ga teen lagi lho yaa,udah masuk tahap dewasa,udah ga remaja lagi :D
    so lovely banget ma kejutannya,seingetku aku ga pernah deh dapet kejutan ultah,yang ada cuma dipalakin traktir doang :(
    baidewei,hepi bday mamaa.. Dan slamat datang kepala duaaa! :*ah ga remaja lagi :D
    so lovely banget ma kejutannya,seingetku aku ga pernah deh dapet kejutan ultah,yang ada cuma dipalakin traktir doang :(
    baidewei,hepi bday mamaa.. Dan slamat datang kepala duaaa! :*

    ReplyDelete
  2. sempurna mental? aduh mak, lo kn masi jedar2 kadang ngesplit. hahahaha

    ReplyDelete
  3. @marissa: iya hihi makasih lagi yaa mba maaarr :D dipalakin kayanya emang resiko deh haha..

    @muti: weiiss apaan jedar-jedar ngesplit kan kita bersama-sama mut jadi gw karena efek bergaul ama lu aja hahahhaa

    ReplyDelete
  4. met ultah yaaaa. panjang umur dan sehat selalu

    ReplyDelete
  5. met ultah....
    semoga diberkahi umur bermanfaat.....
    :)

    ReplyDelete
  6. baru baca..haha..
    lucu kan ma cokocipsnya..hehe

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!