Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

Sanjana Shop is Open! All Indian Stuff Here

Wednesday, September 28, 2011

Telah dibuka, SANJANA SHOP (link)
Sanjana Shop is all Indian accessories and fashion shop, best on quality and price, originally imported from India. 
Sanjana Shop, serving with love and passion..

Kenapa gw mendadak usaha beginian?
karena sebelumnya semua usaha yang gw jalankan adalah untuk BEM KBM IT Telkom, sejak 2009 sampe sekarang. Dan di tahun terakhir kuliah ini, gw ngambil mata kuliah Inovasi dan Kewirausahaan yang mana ada tugas dan tantangan bikin usaha apapun.
mengingat dan menimbang kecintaan gw pada film-film India, gw akhirnya memutuskan ambil domain ini.

Apa aja?
banyaaakk!! mulai dari pakaian, gelang, henna, cetakan henna, buku panduan henna, saree, make up pun ada!

Cara belanjanya gimana?
Yak! sangat simple. Lo cukup klik dulu "LIKE" di kiri atas page Sanjana Shop, lalu buka album foto yang ada.
Kalo ada yang cocok, inbox gw dan penjelasan langkah selanjutnya akan dilakukan melalui inbox.

Barangnya bagus gitu?
Yoooiii.. kalo kata gw sih bagus haha. Tapi jangan asal beli, karena beberapa orang tamoaknya ga cocok pake produk Sanjana Shop misalkan warnanya ga match sama warna kulit. Ini semuanya impor dari India jadi bener-bener original dan bagus!

Pre order ya?
yap! khusus penduduk kawasan pendidikan Telkom free ongkir. Barang nyampe max 4 hari, tergantung jumlah pesanan dan stok disananya. Beberapa barang bakal gw bikin readystock.

Motto Sanjana Shop: Serving with love and passion..

Enjoy shopping angsajeniusers! jangan lupa di-Like yaah pagenyaa :)
1 comment on "Sanjana Shop is Open! All Indian Stuff Here"
  1. wah khusus cewek yak :D

    sukses ya mba rahma buat wirausahanya :)

    hebat2...salut :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9