Vetsin a.k.a Mecin Bikin Bego, Awas!

"Meciiin meciiin..
aku suka meciiin 
mecin enaak enak sekaliii
tapi bikin begoooo tapi aku sukaaaa.."

Sepenggal lagu itu dinyanyiin oleh temen gw yang entah kenapa kadang otaknya ngesplit sehingga ada jembatan antara otak kanan dan kiri yang terlampau jauh: Mutihera Safitri. Lagu ini dinyanyiin pas lagi rapat dan ada temen bawa makanan bernama T*RO yang mana mengandung sanagta banyak vetsin atau nama gaulnya mecin.

Okee.. gw akuin bahwa mecin emang enak, banget! tapi fyi itu sangat sangat ga sehat dan bikin sakit. Gw ga akan memaparkan secara ilmiah karena itu bisa lo dapet dengan googling. Gw cuman mau cerita, bahwasanya tanaman bunga di rumah gw secara rutin dikasih mecin dan mereka tumbuh melenggang dengan sabar dan subur makmur. Beneran! Seminggu sekali dikasih S*sa sebungkus sachet kecil itu udah cukup. Kasian jangan sampe mecin itu dimasukin ke tubuh lo, akibatnya macem-macem dan semuanya ngeriiii!!

Ada kanker, miom, radang, amandel kumat, dan bikin bego. Serius deh. Jadi daripada menanam penyakit lebih baik menanam tanaman. Mari mari kita kasih mecin ke tanaman biar pada subuurr!!

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!