Westlife Westlife Westlife Westlife!!

Lahir sekitar 90an lebih atau kurang? Pasti tau Westlife! Yaaaaa ya ya ya gw lahir 91 dan masa kecil gw dulu suka banget sama Westlife, kalo nonton di Clear Top 10 di tempat tetangga, dan wooooowww… sekarang gw kecanduan Westlife lagi. Kenapa? Karena mereka abis konser di Jakarta!! Ga siih gw ga nonton hahaha, tapi gatau kenapa itu menumbuhkan lagi kedemenan gw sama 5 orang ganteng itu, termasuk Bryan juga. 

Dulu pas SD paling suka sama Bryan Mc Fadden yang rambutnya masih belah tengah dan kaya bulan sabit di jidatnya. Pas SMA suka sama Mark Fehilly yang matanya membius, dan setelah ngerti dia gay dan bikin geleuh, balik lagi ke the lead vocal, Shane Fillan, still Shane Fillan and the only Shane Fillan! 


Gw jadi download original video clipnya banyaaaak, dan download versi live-nya juga. Versi live selalu terasa sangat hidup, super keren, dengan dance dan aransemen music yang baru, plus ngos-ngosan tapi tetep bisa nyanyi dengan oke banget tanpa lypsinch! Eh kalo Westlife diundang di Dahsy*t mereka lipsynch ga ya? hahahaa

Sadar atau enggak, banyak hal yang gw suka sekarang berasal dari masa kecil gw. Film India misalnya, di saat banyak orang udah “ih apa sih” sama film-film Bollywood yang banyak nari sama jogetnya gw justru ngoleksi lebih dari 40 judul film dan DVD India, lagu India sampe 1.22 Gb dan gw sampe jual all imported Indian stuff di Sanjana Shop (link). Dan westlife salah satunya, gw suka karena ini bagian dari masa kecil gw. 

Dan banyak hal lain ternyata yang sangat dipengaruhi masa kecil gw, kaya gimana gw bisa PD, banyak ngomong, suka BJ Habibie dan banyak yang lain lagi. Jadi, wahai para ibu dan ayah yang masih punya anak kecil, jangan sampe ada hal buruk meracuni anak kalian karena bisa jadi itu akan kebawa sampe gede nanti. Dari tontonan, bacaan, omongan, mainan, semuanya. Wujudkan generasi penerus Indonesia yang cerdas, kritis dan lebih baik! #SumpahPemuda

3 comments:

  1. Nonton India sama Westlife bukan hal yang buruk kok hahahaha

    ReplyDelete
  2. rahmaaa.. sekarang si McFadden udah keluar lhoo dari Westlife..

    ReplyDelete
  3. katanya sih tahun depan bakalan bubaran, setelah berencana menggelar konser terakhirnya di London

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!