Melangkah Bersama Lagi

Reunian ituuuu..umm.. selalu exciting! 

Kemaren, 26 November 2011 bertepatan sama wisuda D3, S1 dan S2 IT Telkom, gw dateng ke reunian. Reuni apakah itu? bukankah gw belum lulus dan belum jadi alumni? yang jelas bukan reuni angkatan 2000-sekian :D Yak dan reuni apakah ituuuu?? *benerin jilbab* BEM Kabinet Melangkah Bersama 2009. As I ever wrote before, gw join BEM dari semester pertama di 2008 sampe sekarang :)
satu dari sekian banyak foto kabinet BEM 2009 
Pertemuan ini diawali dengan saling menunggu di depan lab Fisika Dasar karena cuaca hari itu super panas. Ga banyak yang dateng, beberapa sibuk sama urusannya sendiri, dan itu hak mereka. Sekitar jam 12 siang ketika matahari ada di atas ubun-ubun yang panasnya menyengat banget dari ujung jilbab sampe ujung sepatu *ini pasti ga ada apa-apanya dibanding panasnya Neraka, naudzubillah* kita nunggu-nunggu keluarga BEM 2009 yang diwisuda. Heeey congrats mba Mue, Ulfah, ka Jati & ka Fuad!! :)

Abis cipika cipiki *elap-elap :P * dan foto-foto bareng yang diwisuda, kembali kami balik ke depan lab Fisika Dasar buat duduk ngadem~ Obrolan-obrolan yang ngangenin, cerita-cerita terupdate, dan cerita tentang kerjaan yang udah pada kerja bener-bener jadi momen yang super ngangenin! Karena udah siang dan kelaparan, sambil mikir mengalirlah obrolan-obrolan yang mulai ngaco dan ngakak menguras energi *ehm beneran loh ketawa bikin berkeringat dan menguras energi, asik berarti bentar lagi gw turun 5kg :D

Lalu diputuskanlah acara abis berpikir keras di depan lab FisDas adalah makan! Makan dimana? ini masalahnya. Ngitung jumlah kami yang lumayan banyak, 20an orang, maka pilihan pun jatuh di Ampera Soekarno Hatta yang deket RS Al Islam. Ampera Soeta ini dipilih karena tempatnya luas, banyak saung-saungnya. Ada live music pula kalo weekend, kalo ga weekend gw ga tau sih soalnya baru 2x kesana dan dua-duanya hari Sabtu :) Ampera itu semacam rumah makan Sunda gitu *sotoy* jadi menunya agak tradisional. Lo ga akan bisa nemu spaghetti disini, pizza, burger, crabby patty apa lagi. Adanya disini adalah *ambil piring, pasang celemek* segala macam ayam-ayaman, ikan segala rupa, cumi, udang, belut kecil iket goreng Medusa *ini nama dari gw sendiri, gw kemaren ambil belut ini dan sumpaaahhh makannya susaaah karena belutnya kaya kepala Medusa, plus alot banget :3 * pete, jengkol, ikan asin, de-el-el *elus perut*. Ehm ngomong-ngomong pete ama jengkol nih, beeuh makanan dua itu sebenernya super enyaaaakkk!! Masalahnya adalah bau yang ditumbulkan abis itu. Gw pernah nonton di infotaintment dulu banget, kata si Jupe yang juga demen ama jengkol dan pete, minum softdrink bisa bikin bau mulut lo hilang. Taraaraaaa~
pintu masuk Ampera
saung-saung Ampera
sisi lain Ampera
nyaamm!!
antara kelaparan dan antusias :P
here we are! *muka kekenyangan*
Abis dari Ampera, ga ikhlas kalo langsung pulang, kami meluncur ke Nav BSM. Ternyata eh ternyataaaa..Nav tutup jam 18.00 dan hari Minggunya libur karena 1 Muharram. Hm baiklahh, padahal kecewa udah bikin list lagu hihi. Akhirnya sebelah Nav pun dilirik, yak, 21. Banyak film yang bikin dilema, apakah itu Puss in the Boots, The Adventure of Tintin, Shark Night 2, Breaking Dawn *yang in gw bener-bener ga doyan! kebayang ga sih lo ada sekelompok homo main film jadi vampir? ^^v gw ga doyan Twilight dan adek-adeknya :D ampuuun ampuunn jangan gigit jempolkuuuuuuu ampuuunn jangan hisap darahkuuuu #plak!* atau PJP *gw baca bukunya, quite funny, tapi gw ga mau nonton filmnya. Apa, ga serem? tetep aja, ada makhluk yang dibuntel pake kain putih dan dikasih tali dan loncat-loncat, walaupun ga dikasih bedak mukanya dan sang lolipop putih disitu berlagak bego, tetep aja bentuknya putih-putih dibuntel dan loncat-loncat. Big no no!!*. Akhirnya pilihan jatuh ke Tintin. Uyeeeaah!!
@theater 4 21 Cineplex BSM
Trans Studio? ga mampir kok :D
Tanggal 26, pengeluaran dari kemaren udah super super super banyak, ini pula jalan-jalan *tengok dompet, eeh masih utuh :D * Semuanya, mulai dari makan sampe nonton, bahkan sampe beli teh kotak, dibayarin sama kakak-kakak Biro dan Pres. Bunch of thanks mas Khanif, ka Reza, te Icha, ka Yusron :) 

Seneng? jelas lah! bisa ngumpul, dan dibayarin semuanya, siapa yang ga seneng. Oits tapi ga cuman seneng doang, gw jadi mikir *elus dengkul biar mikirnya lancar* Kakak-kakak senior ini udah lulus dan ngebayarin adek-adeknya sebagai bentuk syukuran dan kasih sayang, hihiii.. I will do the very same things at the time! BEM adalah keluarga, dan bukan take and give yang harus ada melainkan give and take. Ngebikin orang seneng itu sangat menyenangkan loh :)

waiting for the foods
 BEM adalah keluarga, dan keluarga ini bukan hubungan yang berawal dari Januari setelah pelantikan dan berakhir di Desember stelah LPJ. Keluarga ini ada sampai besok, dari dulu, sekarang dan selamanya :)

7 comments:

  1. Like this...
    samaan gini juduLnya...

    ReplyDelete
  2. ciyeeh ciyeeh.. meski belum lulus ikutan acara beginian biar memotivasi untuk segera lulus #tsaah bahasa gw..

    humm, saya juga gak terlalu interest nontom twilight dan kawan-kawannya... toss dulu donk!

    ReplyDelete
  3. Wuahaha seru :D
    ternyata si empunya angsa jenius ini lebi tua dari sy
    hahaha

    seruuu :) kok makanannya gak dipoto2 juga seh ? close upnya biar ngilerrr :9

    ReplyDelete
  4. jadi kangen sama temen2,kalau liat fotonya
    teman tuh akan selalu ada disepanjang waktu bahkan melebihi pacar

    ReplyDelete
  5. paling suka sama bgian ending'y

    "BEM adalah keluarga, dan keluarga ini bukan hubungan yang berawal dari Januari setelah
    penatikan dan berakhir di Desember stelah LPJ.
    Keluarga ini ada sampai besok, dari dulu, sekarang
    dan selamanya :)"

    smga terjadi jg dBEM taun ni. ^^

    ReplyDelete
  6. Ampera yg deket Al Islam ada saung2nya ya ? hihihi, beberapa kali kesana tapi kok gak tau ya, selalu ambil tempat di depan soalnya, biar gampang kalo mau nambah .. :D

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!