Dilamar (?)

Kalo postingan sebelumnya tentang cerita jadian yang aneh, di dapur dan penuh isyarat, sekarang gw mau cerita tentang.. tentang, umm.. tentaaang #MainJari tentang.. you just scroll and read then you'll see! :)

Ada seorang wanita bernama Nene dan lelaki bernama Masao hidup di negeri antah berantah. Keduanya sekolah di sekolah yang sama, yaitu kuliah *aduh ini apa sih gw belibet nulisnya* Singkat cerita, keduanya, Nene dan Masao adalah aktivis dakwah Islam dan udah lama saling kenal. Ternyata...

Suatu hari setelah bertahun-tahun bekerja bersama dalam berbagai proyek, Masao minta ketemu sama Nene di suatu tempat. Dan Nene pun datang dengan penasaran. Sedang Masao, di saat yang sama, sedang menyiapkan hati dan lisannya agar lancar berucap. Bukan, ga cuman berdua, Masao ngajak Boo buat nemenin biar ga ada fitnah di antara mereka.
when love become a key to.. to.. umm.. to <3
gambar dari Delia yang gw lupa dapet dari mana saking lamanya
Masao: Ne.. Kita kan udah sama-sama dewasa. Kita udah sama-sama dewasa.
Nene: #degdegdegdeg *mampus! mendadak detak jantung gw jadi sekenceng teriakan Serieus gini.* 
Masao: Aku pengen membangun rumah tangga sama Nene..
#kemudian hening

Yaaah begitulah. Kelanjutan ceritanya adalah Nene dan Masao.. gw gatau lagi lanjutannya gimana hahaha. Daya imajinasi gw baru sampe sini nih. Dari dulu gw selalu penasaran, gimana caranya orang-orang yang _____ *you know what I mean lah yaa* ngungkapin kalo suka, atau ngajak nikah. Ga kebayang gimana memulainya, gimana ngomongnya, gimana-gimananya. Ga kebayang! Dan baru sampe situ daya imajinasi gw, baru sampe ngomong "Aku pengen membina rumah tangga sama Nene.." Abis itu musti gimana dan harus ngapain aja, belom kebayang. 

Masa iya sang pelamar ngomong "Aku minta nomor telepon Ibu kamu sama alamat rumah kamu ya, minggu depan aku ke rumah ajak orang tua aku. Aku mau ngelamar kamu." haduuuuhh.. itu kalo gw jadi Nene mungkin gw pingsan berdiri sambil idung kembang kempis deh.

Owkey dowkey, at least gw udah punya gambaran pengen seperti apa hihi #MulaiNgaco 
Suatu hari, gw pengen ada di posisi Nene yang degdegan setengah mati dengerin Masao ngomong. Suatu hari, gw pengen imajinasi gw ini jadi kenyataan. Suatu hari, dan gw yakin, akan datang Masao gw :) 

Mau dapet Masao? jadilah Nene! Dan ga bosen-bosennya gw menyuarakan "Jangan mengharap Ali kalo belum seperti Fatimah." Yaaaa, so true! Mari memperbaiki diri, dan janji Allah akan terbukti buat kita sendiri, bahwa lelaki yang baik adalah untuk wanita yang baik dan wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik.

6 comments:

  1. Masao pasti akan datang suatu hari:D

    ReplyDelete
  2. semua wanita pasti merasakan yg sama, tp untunglah sy bukan wanita hahaha..., *mf becanda

    mgkn pd dasarx sama aja wanita or pria.., wanita takut tuk dilamar sedangkan pria takut tuk melamar

    tp mgkn klo bahsax 'Takut' bg pria kykx kurang gentle tuh jd agar lebih keren bilang aja 'Cemas' *membela pria hehhe...

    ReplyDelete
  3. membaca postingan ini sambil menunggu masaoku #eehhh :D

    ReplyDelete
  4. lelaki sejati pasti akan menepati janjinya yaitu melamar
    tapi kalau lelaki pecundang cuma bisa nggombal doank tiap hari

    ReplyDelete
  5. Masao bilang " Mau tidak kamu jadi umi,ustadzah dari anak-anakku kelak? "

    Nene : "spechless,pingsan "

    hahahha . . .

    belajar sama siti aja tuh ma , imajinasina bisa jalan ntar :p

    ReplyDelete
  6. #eeeaaaa Mba rahmat jadi #galau pengen dipersunting., hahaha
    undangan'y y mba... ^^

    *Nama2nya dari kartun gtu.,jadi ngebayangn beneran Nene dilamar dma Masao.,hahaha

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!