Hari Ibu: Ini Ibu, bukan Mama, bukan Mamak, bukan Bunda, bukan Mami, Ini IBU

this photo was taken when I was about 4 years old by Bapak. See, you're really really beautiful like a best fairy god mother, Bu :)

when I was at 5th grade elementary with my brother

they three are best people stay in my heart. Ya Allah, may we reunite in Your Firdaus :)

22 Desember, Hari Ibu yang ke-20 buat gw, bukan sebagai Ibu tapi sebagai anak dari seorang Ibu. Bukan Mama, bukan Mamak, bukan Bunda, bukan Mami, tapi Ibu.
"Ga ah, Ibu ga mau dipanggil yang lain. Ibu maunya dipanggil Ibu. Ibu, sebutan paling anggun."
Once I read di buku "Karena Kamu Begitu Cantik", sang penulis bilang cita-citanya adalah MENJADI IBU. Jangan ditertawakan, sungguh ini cita-cita termulia sesungguhnya. Menjadi Ibu, menjadi Seperti Ibu, wanita perkasa yang lebih kuat dari Superman manapun, beliau Superwoman paling tangguh. 9 bulan mengandung kita, menyusui, mengganti popok, sabar walau kita pipis di pangkuannya tiap hari, mengantar sekolah, bangun pagi dan membuat sarapan. Hingga sekarang, semangat juang itu masih belum pudar walau sedikit.

Ya Allah, tempatkan Ibu kelak kami di Firdaus-Mu :) amiin..

Selalu ada wanita hebat di samping lelaki hebat, dan selalu ada Ibu hebat di samping anak hebat. Di samping, bukan di belakang, karena Ibu tak hanya mendukung dari belakang tapi mendampingi.

Love you so, Ibu :)

Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di  selenggarakan  oleh Ibu Fauzan dan  Mama Olive

11 comments:

  1. rahma mukanya ga berubah-berubah ya dari kecil.. heehe

    ReplyDelete
  2. dan dibalik anak yang hebat, selalu ada orang tua yang peduli.

    ya, ucapan terima kasih untuk ibu ada dimana-mana.

    selamat hari ibu untuk seluruh wanita dimanapun berada!

    ReplyDelete
  3. Klo cuma Catwoman mah lewat deh si Ibu hhe... Yupz, aku setuju jadi Ibu tuh cita2 yg mulia kok, karena gak semua wanita bisa jadi Ibu yg baik untuk anak2nya kelak kan?

    Selamat hari Ibu :)

    ReplyDelete
  4. Eh kurang malah kata2ku, maksudnya klo cuma Catwoman mah lewat deh sama si Ibu, lebih hebat Ibu lah pokoknya... :)

    ReplyDelete
  5. wah mirip pisan wajahna.

    selamat hari ibu :)

    ReplyDelete
  6. Amin... semoga dihimpun dalam firdausnya nanti.

    eh, ngomong-ngomong, foto2nya bagus. kenapa ga diikutkan dalam kontes foto hari ibu aja tuh.

    ini linknya : http://keluargadeyfikri.blogspot.com/

    udah banyak yang ikut aku liat

    ReplyDelete
  7. hihi makasih semuanyaa.. emang banyak yg bilang sejak kecil mukanya ga jauh berubah, tapi kalo soal kemiripan, ibu saya jauuuhh lebih cantik! :)

    makasih bang Jang, akhirnya saya ikut ni kontes foto hari ibunya hehee

    ReplyDelete
  8. Ibu dan anak, sama2 cantik ..
    Salam buat ibu ya.

    Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih Mba atas partisipasinya.Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

    ReplyDelete
  10. heheheh apapun panggilannya
    Ibu tetep special ya

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!