Bye Blissful 2011, Welcome 2012!!

1 Januari 2012,

Tahun berganti. Usia menua. Sisa hidup berkurang. Mimpi-mimpi terpenuhi satu per satu menyisakan misteri akankah mimpi yang lain diberi waktu untuk terwujud. 2012.

Sejak SMP, buat gw, tahun baru adalah di kamar, berpikir dan menulis. Gw terbiasa  bikin wishlist dalam setahun sejak SMP itu, dan yeah you see, it came true. Tahun ini gw ga bikin wishlist, karena gw udah punya lifemap yang tertempel cantik di dinding kamar gw, berisi resolusi-resolusi gw sampe gw berumur 70 tahun. Oh semoga gw berkesempatan mewujudkan mimpi-mimpi besar gw.

New year eve, and you can say it was my first time having such a new year celebration. Gw bersama sahabat-sahabat terbaik, orang-orang garis pertama gw, ngerayain tahun baru ini di Kirana (rumah kosan Muti). Gurame, mujaer, beef barbeque, jagung dan pisang, tanpa kembang api, kita cuman jadi penikmat kembang api yang heboh di sana sini. It was a great fun! As always, getting along with friends and enjoy some foods are so much fun. Bukan hanya pesta makanan tanpa makna, ada doa bersama juga walaupun agak rusuh akhirnya. 

Gw super seneng bisa melangkah ke 2012 dengan mereka di detik-detik pertama kehidupan baru 2012. Percakapan pertama, tawa pertama, makan pertama, foto pertama, dan pemandangan pertama 2012 ini adalah mereka. As time goes, people forget, feelings fade, a picture will always be the same. That’s why we took many photos that night. Suatu hari gw akan merasakan perasaan aneh bernama nano-nano saat ngeliat foto-foto itu.

Tahun baru, berarti semangat baru.
Tahun baru, berarti menjadi lebih baik.
Tahun baru, berarti segudang resolusi menunggu eksekusi.
Tahun baru, berarti sisa hidup makin pendek yang harus diisi dengan lebih banyak mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Bye blissful 2011, and here we are welcoming you, 2012 :)

*ah sayang sekali foto belom di tangan nih, update foto menyusul deh :)

1 comment:

Drop your thoughts here, yea feel free!