*speechless* BEM, Keluarga, Cinta, Passion, dan Berakhir

“.. dan selalu saja cinta tidak menyadari kedalamannya sebelum saat perpisahan tiba..” --Kahlil Gibran, Almustafa

Itu gambaran paling tepat buat BEM 2011 yang udah demisioner sejak 21 Desember lalu. Buat gw, BEM bukan sekedar organisasi tempat gw kerja, mengabdi dan berkontribusi. Kalo dibahasakan gw dateng sebagai gelas kosong, setengahnya diisi BEM. Sejak semester 1 gw di BEM jadi Basis Massa Pendidikan dan Kaderisasi (Pendekar), trus staf Wirausaha, staf Wirausaha lagi, dan Birockster akhirnya. Perjalanan itu panjang dan terjal, tapi harus gw akui, indah.

Kebersamaan sekian lama ternyata menimbulkan rasa cinta begitu dalam yang bikin sempat ga rela berpisah. 3,5 tahun di kampus gw aktif di organisasi ini. Dibilang kaya orangtua di kampus, bisa jadi. Karena disini gw ketemu orang-orang hebat, ketemu sahabat-sahabat terbaik garis pertama, dan dapet berbagai pelajaran yang ga gw dapet di tempat lain.
Setelah resmi demisioner, sekre yang udah kaya rumah sendiri, tempat singgah sela kuliah, tempat cari hiburan di antara penat tugas, tempat tidur siang dan makan mie ayam SC, ga ada lagi. Bunyi hape yang selalu rame jarkom berentet Kabir Mpiq & Menteri WU Gesa turun frekuensinya, hamoir ga ada lagi jarkom. Siang yang bisa penuh tawa bareng keluarga Inspirasi BEM 2011 berubah juga karena bertemu sekarang ga semudah dulu. Oh mengharu biru sekali gw ini.

my 20th birthday surprise with WU 2010 & 2011 fam

my 20th birthday surprise with Birockster fam

Pemburu Dollar 2010: Kami hanya punya 2 kondisi, Senang dan Senang Sekali

we are rangers!!

nametag Pemburu Dollar pas Upgrading 1 BEM 2010

Basmas Pendekar 2008

PMB 2009

PMB 2011
Seorang sahabat pernah bilang “Gw ga mau di BEM lagi karena gw udah merasa cukup disitu, kalo gw lanjut ilmu gw akan segitu-gitu aja. Itu kenapa gw memilih berkiprah di luar.” Itu bener banget, tapi buat gw, yang lebih bener adalah “Biar gimanapun, BEM butuh ilmu dan pengalaman lo. Biar gimanapun, BEM yang ngasih lo banyak hal sejak awal kuliah, selesaikan amanah ini. Sempurnakan amanah ini.” Sampe akhirnya tanggal 14 Desember kemaren gw melaksanakan program kerja terakhir, Olimpiade BEM.

“Sedih ya, Ma ini proker terakhir kita loh. Selama 3,5 tahun ini yang jadi proker penutup kita, Ma.” –Siti Halimah, yang juga Basmas 2008 dan berjuang bareng 2009, 2010 dan 2011 ini.

Emang bener, semua pertemuan akan berakhir dengan perpisahan. Bahkan lahir pun akan ditutup dengan mati. BEM 2012, gw yakin akan bisa lebih kontributif & aspiratif. 

Memperbaiki kekurangan dan kesalahan masa lalu, melunasi hutang janji masa lalu dengan jadi lebih lebih lebih baik. Keluarga BEM 2011, kita keluarga selamanya. Selamat berkarya di jalan masing-masing. Selamat berjuang dengan semangat totalitas tanpa batas. Semangat sidang dan semangat Tugas Akhir!! :D

2 comments:

  1. So sweet... punya perasaan juga konsumen gorengan saya ini...mungkin krn gorangan saya selalu di hati yaa....hahaha

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!