Popular Posts

Sehat dan Cantik dengan Jogging Cantik

Read Article →
Sore itu langit IT Telkom syahdu, mendung romantis dengan beberapa titik kecil hujan jatuh tepat di hidung yang ga bisa disebut mancung. D...
filled by : angsajenius
5 Comments

Ini Sahabat Dekat Gw

Read Article →
Beberapa hari yang lalu, dalam sebuah chat dengan seorang sahabat, gw terlibat obrolan yang cukup serius tapi cukup ngalor ngid...
filled by : angsajenius
4 Comments

AIESEC? I'm a Newie and I'm Deadly Proud of It

Read Article →
Hoy AIESEC!! How do you feel? Ah I just miss to scream out “What’s up!!” and “Excellent!!”. Actually that two are some of our jargon...
filled by : angsajenius
3 Comments

Prioritas

Read Article →
Ada tempat dimana kita merasa sangat bahagia, dan buat gw, salah satu tempat di dunia yang selalu berhasil mengembalikan mood bai...
filled by : angsajenius
0 Comments

Jalan Tol = Jalan Layang

Read Article →
Kepolosan adalah hal terindah dari anak kecil. Sebegitu polosnya sampe gw ga tau ini masih tergolong polos atau udah masuk ...
filled by : angsajenius
0 Comments

The Art of Comparising, Minky Momo, Samson and Tarzan

Read Article →
Comparison is easily made once you’ve had perfection. Gw inget banget pernah ngetweet gitu beberapa waktu yang lalu. Memang iya. K...
filled by : angsajenius
0 Comments

Menghabiskan Uang Selalu Gampang: Bersyukur

Read Article →
Untuk beberapa wanita, belanja baju sering jadi kegiatan paling menyenangkan: keliling-pilih-coba-ngaca-cantik-beli! Untuk sebagian ya...
filled by : angsajenius
2 Comments