Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

I am an AEISECer

Wednesday, February 01, 2012
Uwaaaaa too long I haven't been here! Pas buka dashboard tau-tau udah berkarat, banyak sarang laba-laba trus ada naganya *kebanyakan nonton sinetron Indosiar :P

Karena terlalu lama juga, terlalu banyak yang pengen gw ceritain sampe bingung harus mulai dari mana, jadi gw akan tulis yang ter hot hot hot hot pop dulu sekarang.
 
I am an AIESECer nooooooww!! wohoooowww!! So excited! Gw baru aja lolos seleksi AIESEC, belom ada sebulan, dan yang bisa gw ungkapkan adalah organisasi ini super duper mario bross amazing!! Ehm, first, apa itu AIESEC? singkatnya, itu adalah sebuah organisasi internasional dimana lo bisa mengembangkan leadership, communication skill lo, serta banyak hal yang belom lo dapet di dunia luar, dengan tujuan ngasih positive impacts ke sekeliling kita. Dan sumpah itu keren mampus! Sebenernya pas tau gw keterima, gw masih lempeng-lempeng biasa aja, tapi begitu gw ikutan conference-nya 2 hari, LYLC istilahnya, gw jadi sangat sangat sangat bersyukur bisa jadi bagian dari 60.000 lebih anggota AIESEC di seluruh penjuru dunia di 112 negara.

Local Youth Committee Conference alias LYLC kemaren yang cuman 2 hari 2 malam itu bener-bener menginspirasi. Gw banyak belajar hal-hal yang ga gw tau sebelumnya. Tentang leadership, tentang diri gw sendiri, tentang potensi yang gw miliki, tentang passion, tentang selling, tentang global network, banyaaakk!You have no idea how much I'm excited being AIESECer. Bertemu orang-orang hebat, pengalaman-pengalaman super hebat, dan semuanya menginspirasi.

Ready for the next engagement in AIESEC? Yeeaaahh!!!
2 comments on "I am an AEISECer"
  1. Wahhh rahma selamat yaaa ^.^
    jadi anak gaul AIESEC skrg
    hehe tar share2 ilmu di blog dong rahma, pengen baca :))

    ReplyDelete
  2. celamat celamat...tapi susah amat bacanya. Aiesec..kayak esek apa gitu. hehe. maklum lidahku lidah kampung iki.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9