Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

7 November dan Kawah Putih

Wednesday, November 07, 2012
Masih ingatkah engkau bahwa kita punya cerita?
Saat dingin adalah hangat yang kita bagi,
Saat kita hanya melihat hijau, bukan pekat
Sepotong quote manis itu adalah bagian dari hadiah ulangtahun gw ke-14 dari TrioMaKi, dan gw yakin kalimat itu adalah mahakarya Erma Novriawati, sahabat yang selalu berebut ranking 1 paralel sejak kelas 1 sampe kelas 3.

Bandung lagi panas dingin. Kadang panas kadang dingin, kalo pas beruntung, kadang sejuk sehabis hujan. Lebih beruntung lagi pas hujan. Early November gini, enaknya main, am I right? Dompet masih penuh yang berarti lumayan ada dana buat berpetualang kesana kemari. Kalo bingung mau main kemana awal bulan gini; bosen sama mall yang gitu-gitu aja, sangat berpotensi ngabisin duit dan ngga paham lagi sama mall-mall Bandung yang pengunjungnya tambah ajaib, back to nature may be a good choice! Ohya, kenapa gw bilang pengunjungnya ajaib? karena gaya pakaian cewe-cewe gaul mall tambah kesini tambah..... *benerin duduk*, ehm, yang atas makin turun, yang bawah makin naik. 

Kawah Putih!! Bulan lalu, gw bareng sama anak-anak kreatif, tim acara PDKT 2012 yang dinamai XOT atau eXOTic main ke kawah putih. Itu adalah yang kesekian kalinya, dan gw masih merasakan excitement yang sama kaya pertama kali. Jauh? Lumayan lah lumayaaan jauhnya, tapi terbayar lunas begitu masuk kawasan Ciwidey yang adem :e

Untuk masuk, lo hanya perlu nyiapin 15k IDR, dan bisa dipotong jauh lebih murah kalo rombongan. Jalan udah diperbaiki jadi jauuh lebih bagus, ngga banyak lobang kaya dulu. Buat sampe ke kawahnya, ada shuttle seharga 25k IDR, atau bisa pake mobil sendiri. Motor ngga boleh lagi naik sampe atas sekarang. Yang gw sayangkan, tukang jualan dipindah ke bawah semua, kawasan sekitar kawah steril. Jadi, kalo lo laper, mending makan dulu di deket parkiran, atau bawa makanan ke atas.






















And anyway, today is November 7th! Lets congrats my superbestfriend since junior high, Erma Novriawati for her birthday today yeaaaay <3 You're really really one of a kind, bestie! You know I love you, and miss you that much! Fight for your dream, I will fight for mine, we'll see each other with a big smile. 



1 comment on "7 November dan Kawah Putih"
  1. untuk kumpulan foto yang bagian atas, emang udah bikin dresscode ya?
    kok bernuansa pink semuanya..
    hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9