Popular Posts

Tara Rum Pum

Read Article →
Yak dan kali ini gw akan membahas film India yang gw rate 9 dari 10.  Tara Rum Pum. Dibintangi Saif Ali Khan dan Rani Mukherjee dan dua...
filled by : angsajenius
1 Comments

Sorry, Gue Unfol

Read Article →
Unfollow twitter, agaknya belakangan ini satu tombol itu jadi lumayan keramat sejak ada banyak aplikasi buat ngecek siapa yang ngefo...
filled by : angsajenius
2 Comments

Filter, Kaya Helm Aja

Read Article →
Nggak semua yang lo denger harus lo ikutin! Gw membatin geram dalam hati. Sore ini, seperti biasa, Bandung hujan. Hujan yang semoga penuh ...
filled by : angsajenius
4 Comments

Dunia Baru: Menjadi Dosen

Read Article →
Memahami konsep bahwa mahasiswa berbeda dengan siswa bukan perkara gampang segampang lepas-pake sandal jepit. Butuh waktu dan proses, kaya ...
filled by : angsajenius
12 Comments

Obvious. One Old Song, One Thousand Memories

Read Article →
Udara pagi Bandung hari ini dingin, rasanya kaki masih ingin bersembunyi di balik selimut tebal berwarna biru yang dilapisi selimut odol-od...
filled by : angsajenius
0 Comments

Perempuan Itu, Lo dan Gue

Read Article →
Perempuan itu mencoba mengeja kata yang sangat sulit terucap. Gue, elo. Lidah Jawanya belum pernah mengucap kata itu langsung, kata-kata ya...
filled by : angsajenius
1 Comments

Seninya Kosan Baru

Read Article →
Did I tell you that I moved already? Yaay! After the colorful-like-a-rainbow 5 years living under the same roof, you know, finaleh! Momen...
filled by : angsajenius
0 Comments

Free Marketing Short Course? I'm in!

Read Article →
Teringat pertanyaan waktu sidang tugas akhir, "Rahma, setelah lulus bidang apa yang mau kamu tekuni?" dan jawaban spontan yang t...
filled by : angsajenius
0 Comments

Aku Lahir Dari Bunda Luar Biasa, Siti Halimah

|
Read Article →
Hebatnya seorang wanita bukan dilihat dari setinggi apa karir atau gajinya, tapi dari anak yang dia lahirkan, kata beberapa orang. And I st...
filled by : angsajenius
3 Comments

Gw Ogah Pake Jilbab, Jilbab Lebar Idih Apalagi!

Read Article →
Hai! Perkenalkan, nama gw Ega, murid kelas satu SMA. Rasanya sekolah ini udah sangat gw kenal sampai jauh ke seluk-beluknya, padahal baru e...
filled by : angsajenius
24 Comments

Muslimah Day Poltekkes Bandung, Acara Super Keren Untuk Wanita

Read Article →
Bismillah, ada kabar baik apa hari ini? Pembelajar sejati tak pernah takut mencoba dan tak pernah lelah memetik hikmah. Yay! Another ch...
filled by : angsajenius
5 Comments