High-School Sick Stadium 4!

menjelang karnaval 2007, inget?
betapa polosnya kita..dan betapa kurusnya Mumun :P
ini traktiran di Dargo, inget?
dan Mukti sing kulino banget jempalitan
video


struktur organisasi abadi :mj

ini pelajaran Bahasa Indonesia, presentasi drama radio. Eh ada Mumun eh ada Tika :rainbow
video


klebus -_-
awaaaal banget, aduh kocak

tangga keramat samping ruang pak Parman awawaw
ini table manner :S

entah, kurang keren apa lagi coba!

jenguk putra pertama bu Kun :D

"Iki pancen lucu soale dho ra ngerti nek iki sakjane gambar Mondo Mini Show alias Happy Tree Friends" wew

foto, foto everywhere!
 

menjelang buka bersama di panti asuhan, 2010


buka bersama di panti asuhan <3

buka bersama 2011
sukaaaa foto iniiii sukaaaa <3

buka bersama 2012
 
di basecamp, rumah Tian, setelah buka bersama

 


Entah kenapa tiba-tiba kangen berat, lebih berat dari Mumun, kangen sama hari-hari kita dua tahun dulu. 7 tahun berlalu sejak pertama kali menjejakkan kaki di ruang kelas itu, 5 tahun berlalu sejak pelukan berair mata usai wisuda kelulusan itu.

Tapi bahkan aku masih sejelas ini ingat setiap dari kalian, di pelajaran Matematika pak Joko, Biologi bu Kus, PKn bu Kun, Fisika pak Pranata, Bahasa Indonesia pak Nardi & bu Inem, English pak Aziz & Mrs. Erka, dan tentu saja Kimia bu Niken & pak Roto; dimana di hampir setiap hari ada adegan aku tidur di kelas, lalu berusaha cuci muka yang biasanya nggak mempan.

Orang bilang masa SMA masa paling indah dengan segudang kegiatannya, tapi buatku masa SMA menjadi paling indah karena bisa mengenal 17 orang hebat yang nantinya akan berkontribusi banyak untuk kemajuan negeri. 

Iya, lagi kangen berat ceritanya. Sebentar lagi Ramadhan, itu artinya sebentar lagi buka bersama. Harus banyakan! Harus lebih komplit dari tahun lalu! Mumpung semuanya masih single :mj

Sampai jumpa di buka bersama nanti!
Salam super kangen dari Bandung untuk 17 penjuru keluarga akselerasi angkatan pertama!

additional info: ditulis dengan agak theklak-thekluk, dengan Lembayung Bali, Malu Tapi Mau (Ecca), Unfaithful dan Kupu-Kupu (Melly Goeslaw) yang bikin tambah kangen suasana di kelas :D

3 comments:

  1. aku kok kurus ya,,, tika juga masi kurusan,,

    ReplyDelete
  2. Kenangan masa SMA memang bakal nyangkut selamanya di memori kita. Aduh, jadi kangen masa SMA juga nih tiba-tiba :D

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!