Bersama Teman Betis

Berkumpul bersama teman-teman selalu menyenangkan. Gw percaya sepenuhnya sama premis itu. Terlebih kalo dari teman-teman itu gw bisa dapet segudang inspirasi. Tapi bahkan sekedar tawa dan cerita pun bisa jadi sangat berarti. Dan diam, teman atau lebih jauh lagi, sahabat, bahkan bisa nyaman bareng-bareng tanpa harus ngomong apa-apa. Kalo kata Ronan Keating sih you say it best when you say nothing at all, aihh..

Dan anyway hari ini gw bakal ke Jakarta yaaay!! Bukan, bukan buat interview kerja atau dateng ke jobfair, karena nyatanya sampe sekarang ntah kenapa gw belom tertarik buat dateng ke jobfair manapun kyaah :c

Jadi hari ini adalah agenda berkumpul bersama teman-teman betis, istilah Muti buat besties. Mereka adalah dua dari sekian banyak orang baik yang Allah kasih buat mewarnai hidup gw, Muti dan Gheza :i
Bukan berarti pilih-pilih, tapi sahabat yang bisa bikin kita menjadi lebih baik itu bener-bener priceless. Di Peduli Jilbab, gw pernah denger kalimat ini "Senangnya berkumpul bersama kalian saudari SPJ, tiap ketemu rasanya selalu inget Allah, rasanya kaya ditanya udah shalat dhuha belum, tilawahnya gimana, padahal ngga ada yang nanya gitu."

“Permisalan teman duduk yang baik dan teman duduk yang jelek seperti penjual minyak wangi dan pandai besi. (Duduk dengan) penjual minyak wangi bisa jadi ia akan memberimu minyak wanginya, bisa jadi engkau membeli darinya dan bisa jadi engkau  akan dapati darinya aroma yang wangi. Sementara (duduk dengan) pandai besi, bisa jadi ia akan membakar pakaianmu dan bisa jadi engkau dapati darinya bau yang tak sedap.” (HR. Bukhari Muslim)

3 comments:

  1. Punya temen yang baik juga jadi motivasi agar tidak terbawa buruk di seancur apapun lingkungan Teh. nice share (y)

    ReplyDelete
  2. Temen baik akan menghasilkan kebaikan ia ga hehehe


    #Mampir yah ke Blog Baru

    http://arrasya77.blogspot.com/

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!