Popular Posts

Taman Begonia

Read Article →
Jumpa lagi dengan angsajenius di sini, yay! Akhirnya UAS berhasil gw lakoni dengan sejahtera, terima kasih pada toples cemilan beserta...
filled by : angsajenius
1 Comments

Dipercaya

Read Article →
Surround yourself with people who believe in your dreams. sumber Dikelilingin sama orang-orang yang percaya sama mimpi-mimpi lo rasan...
filled by : angsajenius
2 Comments

Exam Time!

|
Read Article →
Hal-hal aneh terjadi menjelang ujian, pola yang sama terjadi sedari gw SD sampe sekarang. Mendadak tembok aja jadi menarik buat dipandang (...
filled by : angsajenius
0 Comments

Bersediakah Kau Menikahimu?

Read Article →
Oke mungkin ada yang wondering, bener ngga sih judul yang baru aja lo baca. Atau bertanya-tanya apakah gw typo. Do you? Actually it'...
filled by : angsajenius
2 Comments

AADH, Ada Apa Dengan Hujan

Read Article →
Rain, rain is everywhere!  Yep, emang udah musimnya Indonesia diguyur hujan. Dulu pas gw SD, di pelajaran IPS bu guru ngajarin kal...
filled by : angsajenius
2 Comments

Young Adult Women Do

Read Article →
A fit, healthy body—that is the best fashion statement.  ―  Jess C. Scott   Sadar atau engga, lifestyle berubah seiring bertambahnya us...
filled by : angsajenius
0 Comments

Jangan Jadi Baik

Read Article →
Jangan jadi tinggi dengan merendahkan orang lain. Jangan jadi baik dengan menjelekkan orang lain. Jangan pengin rumah sendiri be...
filled by : angsajenius
2 Comments

Lucu ya?

Read Article →
Lucu ya, uang Rp 50,000an kelihatan begitu besar bila dibawa ke kotak amal mesjid, tapi begitu kecil bila kita bawa ke supermarket Lucu ya,...
filled by : angsajenius
0 Comments

Ada Apa Dengan Cinta? 2014

Read Article →
Perempuan datang atas nama cinta Bunda pergi karena cinta Digenangi air racun jingga di wajahmu Seperti bulan lelap tidur di hatimu ...
filled by : angsajenius
3 Comments

If You Want To Be The Best, Baby...

Read Article →
People make choices. Hidup adalah kumpulan keputusan atas pilihan-pilihan yang bebas kita ambil dengan konsekuensinya masing-masing...
filled by : angsajenius
0 Comments

Socmed, Kepleset Pamer

Read Article →
Hidup di masa yang dulu pernah digaung-gaungkan dengan nama "Abad millenium" sampe ada serial Panji Manusia Milenium, sejaman sam...
filled by : angsajenius
4 Comments

#MemilihLupa: What If...

Read Article →
sumber: Tumblr  Pernah ngga terlintas pulang kerja atau kuliah, ketika naik motor, di persimpangan tiba-tiba lo ketabrak motor lain. ...
filled by : angsajenius
2 Comments

Honey Lemon, Honey :)

Read Article →
Life is starting to seem flat. Ada rutinitas yang harus dijalani. Kalo udah kaya gini, keberadaan teman-teman bener-bener berasa efeknya. ...
filled by : angsajenius
2 Comments

In Harmonia Kuliah Kerja Progressio

|
Read Article →
One of the sweetest things on earth is when a person told you that he/she is waiting for your blog updates. Seketika lo merasa berharg...
filled by : angsajenius
4 Comments