Popular Posts

Kenapa Harus Menulis? Wawancara (Bayangan) Bersama Angsajenius

Read Article →
Manusia hidup ada batas akhirnya. Seorang temen di SPJ Bandung pernah bilang "Sembilan jam yang aku punya udah dibeli orang, hak merek...
filled by : angsajenius
1 Comments

Break Your Limit!

Read Article →
Seorang pelari, mitosnya, hanya akan bertambah ketahanan larinya jika ia menembus jarak yang belum pernah dia capai sebelumnya. Oh n...
filled by : angsajenius
3 Comments

Mau Pake Rok Aja Galau :3

Read Article →
Mau pake rok aja galau, judul itu gw persembahkan untuk diri gw sendiri, dua tahun yang lalu. Pasti bukan gw doang yang pernah begini. Gal...
filled by : angsajenius
2 Comments

Duh, Susah Hapal

Read Article →
Premis satu: Manusia dikasih kelebihan yang membedakannya dari makhluk lain, akal. Premis dua: Kita adalah manusia. Kesimpulan: Kita dika...
filled by : angsajenius
4 Comments

Sama WU (lagi)

Read Article →
Halo, 2014! Kalender diganti, angka 3 di tiap notulensi harus juga diganti 4. Masih suka salah, mengubah kebiasaan emang ngga segampang mem...
filled by : angsajenius
1 Comments