Sama WU (lagi)

Halo, 2014! Kalender diganti, angka 3 di tiap notulensi harus juga diganti 4. Masih suka salah, mengubah kebiasaan emang ngga segampang membuka-tutup payung di kala hujan. Banyak hal terjadi di 2013, banyak sekali, hanya dalam satu tahun ternyata segalanya bisa terjadi. 

Kata orang, ketika lo punya perencanaan yang bagus, lo udah setengah jalan. Tapi kenyataan ngga selalu demikian. Kadang yang spontan dan tanpa perencanaan justru berhasil. The power of mendadak bukan kepepet. Kaya ketemuan misalnya, direncanain dari sebulan sebelumnya malah ngga jadi, eh giliran impulsif tercetus "ketemuan yok!" malah jadi. 

Adalah teman-teman terbaik dari jaman masih anak-anak di IT Telkom, yang dulunya satu kementrian di BEM Wirausaha, salah satu bukti nyata perencanaan terlalu matang sering berujung pada gagal total. 5 Januari 2014 kemaren, kami bisa meet up karena ajakan mendadak di facebook. Emang ya, satu lagu bisa bikin lo inget banyak hal. Ajakan ini pun muncul dari tag-tag-an gw di facebook setelah nemu video audisi Indonesian Idol yang nyanyi Inikah Cinta. Gak bisa gak keinget mereka, soalnya bisa dibilang lagu ini adalah lagu kebangsaan WU sepanjang masa. 
di sekre BEM

selfie tanpa tongsis :3 perkenalkan, temen-temen gw (kiri ke kanan) Gheza, Muti, Harland, gw, bang Zaki
Ngga cuma lagu, satu tempat pun bisa mengingatkan lo akan banyak hal. Satu tempat dengan ribuan memori. Tempat kumpul akhirnya adalah di Student Center, tempat dulu kami nongkrong tiap hari buat kerja, makan mie, tidur siang atau sekedar leyeh-leyeh sambil nyanyi-nyanyi. Masih ada cerita lama, masih. Dan ada banyak cerita baru pastinya, soalnya temen-temen gw ini udah tumbuh makin keren-keren. Ada yang makin settle karir di kantornya, ada yang bisnisnya makin gede dan udah keliling setengah bumi juga. Yesss sponsor nambah kalo ngumpul, ada yang bayarin :p

Bahagia itu sangat sederhana kok, menghadirkan cerita-cerita khas dan tawa ala teman-teman terdekat salah satunya. Dan bersama mereka, waktu rasanya lari terlalu cepet. Craving for another meet up!

1 comment:

  1. ternyata kebahagiaan itu tidak harus mahal ya

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!