GEMA2014: Ada Kardus Berjalan di CFD!!

A : Mau dikasih nama apa nih acara kita?
B : Gerakan Menutup Aurat aja?
C:  Kok kedengerannya kurang wow ya :3
A : Gerakan Menutup Aurat 2014?
B : Oh atau Gerakan Bandung Menutup Aurat 2014? Panjang banget -_-
C : Bandung Menutup Aurat?
B : GEMA2014!
C : Deal!

So here we wholeheartedly present, GEMA2014! Nama yang cukup representatif sangat membantu buat publikasi sehingga tanpa bertanya panjang pun orang langsung tahu apa inti dan konsep dari GEMA2014.

Emang ngapain? 
Jadi ceritanya, tanggal 14 Februari kemaren rame gerakan menutup aurat di berbagai daerah. Tujuannya sama, ngajak muslimah buat berjilbab. Tanggal 14 Februari ini dipilih karena selama ini banyak pemuda-pemudi muslim yang masih terjebak dalam euforia valentine's day, makanya dipilih tanggal itu untuk menggeser fokus buat sesuatu yang lebih baik dan lebih bermanfaat.

GEMA2014 terlaksana dengan kerjasama antara Tim Solidaritas Peduli Jilbab (Tim SPJ) dan Indonesia Tanpa JIL chapter Bandung. Di CFD Dago kemaren, kami nyebarin flyer daaaaan ngajak orang buat mampir ke lapak dadakan dari karpet pinjeman. Kami juga buka klinik jilbab dan konsultasi jilbab, bonus angin semilir dan pemandangan es lilin yang menggoda tepat di samping kami :3

Seruw! Banyak yang nanya, mulai dari mbak-mbak yang belum berjilbab, mbak-mbak yang udah berjilbab, mas-mas yang naik sepeda di CFD sampe bapak-bapak penjual gemblong. 

Banyak juga yang ngajak foto. Kenapa? Soalnya ada danbo yang dipakein kerudung, jalan sambil dadah-dahah ke mbak-mbak dan ibu-ibu. 


ihiiy gw banyak fansnya *ditimpuk kardus kostum*

The whole GEMA 2014 thingy
Iya, ini gw yang di dalem kardus. Cakepan pake kardusdaripada enggak? Oh udah banyak yang bilang gitu, makasih hahaha :p
Yang gw ngga paham adalah, ketika pake kardus begitu dan difoto, gw masih aja senyum sambil merem-merem sok lucu, udah tahu ngga bakalan keliatan. Seneng ternyata pake kostum yang bikin muka ngga keliatan. Gw bebas mau lari kesana-sini biar orang ngeh bahwa ada GEMA2014. Beres di CFD sampe lumayan ngos-ngosan, sambil eval kami makan es lilin karena setelahnya energi terbaik harus disiapin buat ketemuan dan sharing bareng Hirokoba (Himpunan Rohis Kota Bandung) di halaman masjid Salman ITB.

Berbagi selalu menyenangkan, bercerita selalu menyenangkan. Hidup cuma sekali, masa mau sia-sia atau mengalir gitu aja? 

2 comments:

Drop your thoughts here, yea feel free!