Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

From This Moment On, Congratulations Ema!

Monday, March 03, 2014
From this moment life has begun
From this moment you are the one
Right beside you is where I belong
From this moment on

Celebrating one of the most important moment in life so called wedding is always that breath-taking. Sabtu lalu, sahabat geng semasa kuliah, dalam beberapa beberapa detik akad yang mendebarkan, berganti statusnya menjadi istri. Selma Wasleani, dan koordinator gw di Rule and Discipline Squad ospek fakultas 2009 lalu, Liyumina Febri.

Panitia Geng!
Sebutan gw dan temen-temen berseragam merah-gold ini emang panitia geng, nama yang agak bikin geli sendiri pas dipanggil buat foto bareng. Kenapa? Ya karena yang lain dipanggil dengan nama yang terdengar keren, Telkomsel, Samsung, IT Telkom 2008, Teknik Industri 2007, SMA blablabla, daaan Panitia Geng *anti klimaks. Musti standby sejak sebelum akad mengharuskan gw dan temen-temen yang jauh nginep dulu tanggal 28 malem sambil memandangi piala bergilir yang begitu mempesona. Kayanya bayangan kami semua sama; kapan yaa piala ini bisa ada di tangan kami masing-masing, dalam prosesi seperti apa, diserahkan oleh siapa, dan dengan nama siapa nama kami akan bersanding di piala itu. Nggak kok, gw nggak galau :3 Paginya, geng mbak-mbak rempooooong....dimulai! Antre mandi, dress up dan make up yang mana semuanya amatir. Maka dalam setengah jam kami semua udah siap, udah dress up, udah pake heels, udah cantik (self proclaim, ngga usah protes), udah siap bertugas di acara besarnya Ema.

Merinding disko denger akad diucapkan. Sebelumnya Ema minta ijin ke orangtuanya, terharu ya. Basah deh mata. Untung maskaranya waterproof *salah fokus banget. Lalu pas pengucapan akad, gw takjub! Sambil merinding dan deg-degan, panitia geng megang tangan Ema, nunduk dan khidmat menyimak. Yang bikin takjub adalaaaahhh....kak Liyu lantang banget ngucap akadnya, serasa lagi nyiapin peserta SHAKTI 2009 buat baris. Daaaan...SAH! Alhamdulillah.

Ema cantik buangeeeeetttttt!! Ini Ema & suami setelah akad, jelang prosesi adat Batak.


dag dig dug sebelum akad


Sorry for bad resolution, foto lengkap belum di tangan.
sebagian panitia geng

Seharian pake heels, kaki rasanya kaya ditancep paku, uh! Anyway seragam merah gold ini geng dapet dari Ema, jadi kompakan deh cemuanyah. Soooo happy for both the bride and groom!

Barakallaahu laka, wa baraka 'alaika, wa jama'a bainakuma fii khair :)
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9