Update Yang Kamu Dapet Langsung Dari Laptop Aku Loh! :3

June already! Beberapa hari lagi Ramadhan, beberapa hari lagi Juli. Alhamdulillah masih diberi umur sampai hari ini, masih bisa ngerasain nafas gratis tanpa bantuan selang, masih bisa berjalan kemana-mana dengan aman tanpa harus khawatir bakal ditembak kaya di Mesir sana. 

Banyaaaakkk yang pengen banget gw ceritain, banyaaakk, saking banyaknya akhirnya malah ngga cerita apa-apa. So here are the things I think I need to update here, just in case you want to get the latest news about me. Meh! :3

  1. Ehem, berita bahagia pertama adalah gw lolos S2 ITB. Mahabesar Allah yang ngasih kekuatan dan memudahkan. Salah satu syaratnya adalah TPA yang gw kerjain dengan kepala ngebul-ngebul karena lamaaa banget ngga berhitung. Sempet desperate karena ngerasa "ah kayanya mah ngga akan nyampe skornya" saking nggak bisanya. Maafkan hambaMu yang sempat berburuk sangka ini Ya Allah.. Tari juga loloooss, alhamdulillah :))

  2. Move move move! Kamis ini gw mau pindah kosan ke daerah Karapitan. Keputusan yang cukup bijaksana karena gw akan banyak bolak-balik ITB dan Telkom University. Pindah selalu nggak sesederhana itu. Pack barang yang udah tersusun di tempat lama, dikardusin, disusun di tempat baru. Dalam prosesnya pun, persis yang diceritain di Manusia Setengah Salmon, pindah juga membutuhkan kebijakan buat menentukan mana yang perlu dibawa, mana yang harus ditinggalkan dan dibuang. Yang bikin lama packing bukan semata karena banyak barang, tapi karena sambil ngeberesin sambil bengong "dulu buku ini dibeli pas ini, plakat ini dikasih pas ngisi di acara ini, ini kado dari si ini" dst.
  3. Aksel angkatan 1 SMA N 1 Purworejo pecah telor! Marissa Rahmadhany jadi orang pertama yang berhak atas piala bergilir seberat 4 kilo. Pardon for the pictures, bukannya foto pengantin ini malah selfie selfie begini. Nikahan Marissa jadi ajang reunian juga dengan formasi paling lengkap. Emang harus pake event nikahan ya, buka bersama kurang mempan buat ngumpulin semuanya _-_ 
    pejuang akad nikah Marissa
    with the bride
    Banyak kabar bahagia lain di bulan Mei Juni ini. Ujian ya dapet apa yang kita pengen. Ujian supaya ngga sombong, ngga merasa tinggi. Sekarang lagi mau daftar beasiswa calon dosen dari Dikti. Doakaaaann. Akan diupdate sesegera mungkin dalam versi lebih lengkapnya. 
Faidza Faraghta Fanshab (“Maka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain” (Al Insyirah: 7). Nah air pun akan keruh jika tak mengalir. Tetap produktif, tetap optimis, tetap positif! 

1 comment:

  1. suka sama yang ini Faidza Faraghta Fanshab (“Maka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain” (Al Insyirah: 7). Nah air pun akan keruh jika tak mengalir. Tetap produktif, tetap optimis, tetap positif! :)

    ReplyDelete

Drop your thoughts here, yea feel free!