Popular Posts

Honey Lemon, Honey :)

Read Article →
Life is starting to seem flat. Ada rutinitas yang harus dijalani. Kalo udah kaya gini, keberadaan teman-teman bener-bener berasa efeknya. ...
filled by : angsajenius
2 Comments

In Harmonia Kuliah Kerja Progressio

|
Read Article →
One of the sweetest things on earth is when a person told you that he/she is waiting for your blog updates. Seketika lo merasa berharg...
filled by : angsajenius
4 Comments

September 2014: Jawaban dari Mengusahakan Masa Depan

|
Read Article →
Kalau ibarat punya peliharaan dan angsajenius ini adalah peliharaan gw, mungkin sekarang dia udah jejeritan minta makan sama emaknya. Maaf...
filled by : angsajenius
2 Comments