Angsa Jenius

"Jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan."

#GerakanMenutupAurat Bandung 2015

Monday, February 16, 2015
Heyhooo ada apakah di bulan Februari? Yeeeppppp you got it right! Ada #GerakanMenutupAurat yang diadakan serempak di banyak kota di Indonesia.

Nah dalam rangka #GerakanMenutupAurat alias GEMAR tahun 2015 ini, Peduli Jilbab yang emang concern sama perihal ini ngga mau tinggal diem dong pastinyah. Di Bandung, the city where I live for this almost 7 years, Peduli Jilbab kerjasama sama banyak komunitas buat mensukseskan #GerakanMenutupAurat di CFD Dago kemaren hari Minggu 15 Februari 2015. 

Terselenggara sukses atas kerjasama dari tim Solidaritas Peduli Jilbab Bandung (SPJ Bandung), Pemuda Istiqomah, Indonesia Tanpa JIL Bandung, FSLDK Baraya, Komunitas Hijab, Khimar dan Jilbab, Wanita Indonesia Bercadar, Pejuang Subuh, Santri Backpacker, LDK Itenas, serta donasi lebih dari 100 khimar, rok, baju atasan & gamis, daaaaann lain-lain banyaakk, alhamdulillah serangkaian acara sosialisasi jilbab syar'i, coba jilbab yang sistemnya coba-ngaca-bawa pulang, dan long march berjalan lancar. 

Setelah agak lama vakum, senengnyaaaa SPJ Bandung bisa gerak lagi. Iya seneng loh walaupun badan mungkin ngerasa capek. Secara psikologis emang katanya kita bakal ngerasa bahagia setelah melakukan sesuatu yang kita percaya benar atau merupakan hal baik.




Ngomong-ngomong tentang #GerakanMenutupAurat, jadi keinget asal mula gw jadi begini (bisa dibaca di sini: #GerakanMenutupAurat: Kisah Datangnya Hidayah) dan yaaaa, we care that's why we share. Yuk ajak keluarga, sahabat, temen kuliah, temen kerja, dan orang-orang yang kita sayang buat lebih peduli sama auratnya. 

Buat yang pengen sharing atau ngundang SPJ Bandung, bisa menghubungi twitter di @SPJ_Bandung.

Lotza loveeeeeeeeee, dari Rahma yang lagi di perpusatakaan ITB berniat nyari paper buat tugas tapi malah pengen ngeblog <3
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9