H-1!

H-1!

JANGAN TANYA GW GIMANA RASANYA, SEMUA ORANG YANG UDAH NIKAH TAHU RASANYA. EHMM, TAPI NGGA TAHU DING KALO UDAH PACARAN DULUAN, MUNGKIN BEDA SAMA YANG GW RASAIN SEKARANG :3

NGGA ADA DIPINGIT-PINGIT, YANG ADA GW JUGA IKUT SIBUK BANTU INI ITU, GIMANA BISA GW CUMA DUDUK-DUDUK SEDANGKAN IBUK, SAUDARA DAN TETANGGA SIBUK INI ITU. 

MOHON DOAKAN MOHON DOAKAN. 

OH INI MELEK JAM SEGINI BUKAN KARENA NERVOUS SEHINGGA NGGA BISA BOBOK KOK, TAPI KARENA ADA TUGAS KULIAH YANG MUSTI GW KERJAIN KARENA DIKUMPUL BESOK. 

OH, CAPSLOCK? NOPE, LAPTOP GW BAIK-BAIK AJA. IT JUST SHOWS HOW EXCITED I REALLY AM!

MOHON DOAKAN MOHON DOAKAN. 

No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!