Prep for Afiqa the Exporer

Milih one day project emang paling simple ya, karena pelaksanaannya cuma sehari aja walaupun persiapan tetep dilakukan dari beberapa hari sebelumnya. Seperti halnya ketika mau ada acara atau pergi-pergi, Afiqa selalu gw briefing nanti kita mau ke mana, ngapain aja, Afiqa harus begini begini jangan begitu begitu. Briefing ini salah satu persiapan paling penting karena inilah yang paling pengaruh ke sikap Afiqa. Biasanya begitu. Ketika gw briefing "Afiqa kita mau naik pesawat, di pesawat bobo ya. Kalo ngga bobo ya main-main aja ngga rengek-rengek ya", itulah yang Afiqa lakukan. Exactly like I said.

Gw percaya metode briefing ampuh buat Afiqa, jadi kuncinya emaknya kudu rajin bisikin nanti gimana nanti gimana ke si anak kicik.

Nah selain itu, seperti halnya ketika kami hendak bepergian, selalu ada ransel yang ngga boleh absen. Isinya ya apalagi kalo bukan perlengkapan Afiqa mulai dari baju ganti, popok, tisu basah dan kering, minum, biskuit, makan, alat makan, mainan, buku, dan sisir. Tugas persiapan ransel dan makanan Afiqa adalah tugas ibuk, nanti ayah bertugas membawa kami sampai tujuan alias nyopir 😂.

Sejak tadi pagi abang udah ingetin ke gw bahwa besok harus pagi-pagi, harus. Maklum sih kenapa diingetin banget, soalnya biasanya emang ngaret huhuhuuuu. Ada aja alesan buat ngaret. Nah besok pagi misi bangun dan siap-siap pagi harus sukses dong berarti!

Tidur lelaplah petualang kecilnya ibuk, esok akan menjadi hari yang menyenangkan!


No comments:

Post a Comment

Drop your thoughts here, yea feel free!